Blogging Syndrome . . .

Helloow everybodyyyyy !!
Yeah, it's me dizi in KOIZORA ! :D
Whoaa it've been a long time i didn't fill this blog with anything, and it makes me sad, huhuu :'(
U know i always have something to write down here, but i just don't have a time *actually i usually waste my spare time with something unuseful such as facebooking and watch TV, gaaaah ! ( >0<)//

Hehe udahan ahh ngomong bahasa inggrisnya  *aku yang nulis aja bingung apalagi yang baca, wkwkk * :P

Iya nih, aku sebenernya udah punya sekitar 20-an judul tulisan buat di post di blog ini, tapi msalahnya ya itu seperti yang udah aku bilang di atas, ga sempet ! >,,<
Sekarang ada waktu senggang aku malah bingung mau nulis yang mana duluan. Heemm, enak nya yang mana yaah penonton? Lhoh? :p

Nggak tau nih, sekarang aku jadi suka nulis gini, walaupun sbenarnya skill nulis ku masih basic banget, alias masih pemula. Tapi apa salahnya berkarya. Kan ada quote "Practice makes Perfect !", alias dengan sering-sering latihan, nanti kita juga akan terbiasa dan bisa menjadi mahir. Amiin :)



BLOGGING SYNDROME, mungkin itu sebutan untuk gejala yang aku alami sekarang. Aku jadi sangat termotivasi untuk mengisi blog Koizora ini dengan berbagai macam hal, terutama mengenai pengalaman ku belakangan ini yang super seruuu ! (   ^ O ^)/

Simple aja sih, blog ini merupakan suatu tempat untuk aku sharing tentang pengalaman dan ilmu-ilmu yang baru aku dapat. Karena yang menarik itu tidak baik kalau cuma disimpen sendirian, enaknya di bagi dengan orang lain agar dapat bertukar pikiran dan juga menanbah ilmu kita dari sisi pandang orang lain ! Waah, aku jadi gak sabar mau nulis nih...!! Hehuehee ~ ^^

Aku juga berniat untuk merujuk blog ini pada seorang yang ahli agar dapat diperindah dengan berbagai macam aplikasi, tetapi sebelum itu, aku mau menyelesaikan semua daftar judul tulisan yang sudah kubuat. Kan kalau kerja harus satu-satu, gak boleh semua dikerjain tapi hasilnya gak maksimal :)

" Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain" (QS. ALAM NASYRAH, 94 : 7)


Karena itu, mohon doanya yaa supaya blog ini tetap lestari dan tidak ditelantarkan ama pemiliknya, hihii :D
Aku akan segera kembali dengan postingan berisi tentang suatu program jalan-jalan di Jepang di NHKworld !
Bye Bye...


Thanks for reading, Love, Dizzy_Bell







Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Post a Comment

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new